SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

Assalamualaikum,
Hallo teman-teman semoga pada sehat semua ya. Selama pandemi ini susah ya mau kemana-mana hampir semua aktivitas dibatasi,mau kemana-mana serba was-was.Benerkan? belum lagi masalah kesehatan wajib banget kita jaga. Ngomongin masalah kesehatan bukan hanya fisik saja sih melainkan wajahpun perlu sehat, salah satunya dengan memakai skincare.
Menurutku sekarang dunia perskicarean itu sudah canggih loh, semua memiliki kualitas yang sangat bagus, meski demikian kita juga jangan asal pakai ya, harus pintar memilih sesuai kebutuhan kulit kita bukan sesuai trand.

Apalagi aku tipikal kulit yang kombiansi, terus cendrung ke berminyak gitu sensitif banget deh. Jadi perlu produk perawatan yang wajah yang bisa mengatasi masalah kulitku. Pas banget nih, produk satu ini yang aku lagi butuhkan karena emang beneran bagus, terus untuk cari produk ini juga mudah banget karena bisa kita temukan di Indomart, mini market terdekat dengan rumah. Apalagi packaging nya itu ada gambar Wendy salah satu personil Red Velvet , so excited deh aku beli produk nya yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Seeum , tidak hanya itu serum Pond's Bright Beauty ini juga punya Triple Glow Serum Sheet Mask langsung deh beli dua-duanya.

bright beauty triple glow serum


Jadi, aku mau bahas produk yang satu ini dulu ya.

Triple Glow Serum 
 Ingin wajah cerah, halus, dan lembab seperti Wendy Red Velvet? kamu bisa menggunakan serum sedari dini! Memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formulanya terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya menggunakan krim saja!

Formulasi khusus :

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C
Mengandung gluthathione, antioksidan, yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Fomula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+ 
Menyamarkan pori-pori agar wajah tampak mulus

- Melembabkan dengan Hyaluronic Acid 
Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau

- Melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

picture 1:1

Review pemakaian:
1. Membuat pori-pori wajah lebih kecil jadi tersamarkan
2. Aromanya soft, tekturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.
3. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalau cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum ini menyamarkan bekas jerawat. Serum ini juga tidak bikin perih ketika diaplikasikan  di kulit yang sedang berjerawat.
4. Solusi untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulitmu

dok.pribadi


Bisa dilihat ya untuk kulit wajahku, disini bekas jerawat memudar dan pemakain serum itu juga kondisi kulit wajah ku emang lagi sensitif di area tertentu, selebih ini pas aku aplikasikan ke kulit wajah aman banget. 
Menggunakan serum itu mudah, ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu  menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan dapatkan manfaat terbaik dari Serum! Selanjutnya.

Cara penggunaan :
  • Setelah membersihkan wajah dengan pacial wash, lanjut pakai toner baru selanjutnya aku pakai serum ini. Di keluarkan serum dari kemasan ke telapak tangan secukupnya ( tangan dalam keadaan bersih ya )
  • Ratakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di telapak tangan
  • Aplikasikan di area wajah hingga merata, jangan sampai kena area mata ya. Dan
  • nikamti hasilnya wajah lembab, cerah yang pasti bikin glow di wajah

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

bright beauty triple glow serum mask

dok.pribadi

Apakah kamu merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan? Ingin kulit wajahmu glowing seperti Wendy Red Velvet? Coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100X lebih banyak dari sheet mask lainnya. Untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai.
 
Menurutku ini salah satu Bright Beauty Triple Glow Serum Mask  yang bisa mencerahkan kulit wajah karena memiliki kandungan Niacinamide juga dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya.
 
Formulasi khusus :

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy Red Velvet ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C 
Mengandung gluthathione, antioksidan, yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C

- Melmbutkan dengan Vitamin B3+
Menyamarkan pori-pori untuk wajah lebih mulus

- Melembabkan dengan Hyaluronic Acid 
Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau

- Melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Yang aku paling suka dari produk ini, kandungannya banyak banget dan semua OK banget menurutku dan satu lagi produk ini juga hadir dalam kemasan sachet, selain lebih praktis dan ekonomis, buat yang mau coba terlebih dahulu karena takut cocok atau tidak nya bisa banget ini. Biasanyakan suka ragu untuk mencoba produk baru mau beli yang packaging lumayan besar takut tidak cocok kan sayang banget, tapi untuk yang produk satu ini kalian bisa beli yang sachet nya loh! Praktis kan.

Sejauh ini sih menurutku Approved banget di kulit wajah, apalagi yang kombinasi, wah aman dongs pastinya.

dok.pribadi

Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask dikemas dalam bentuk sachet 20 gram. Sheet mask ini berwarna putih, untuk serumnya cair, bening dan memiliki wangi yang khas. Wanginya tidak strong jadi pas dipakai tidak terlalu menggu.

Ini juga bisa banget sebelum kamu pakai, bisa di taru dalam kulkas mini khusus untuk skincare, jadi pas dipakai di wajah makin segar.

dok.pribadi


Cara pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

  • Keluarkan sheet mask dari wadah tempat yang bersih / mini kulkas khusus skincare dan buka lembaran sheet mask
  • Sesuaikan sheet mask dengan bentuk wajah
  • Ratakan ke area wajah pelan-pelan sampai rata kalau ada sisa serum yang d dalam kemasan nya tuangkan di area wajah dan ratakan
  • Gunakan selama 15-20 menit
  • Setelah itu lepas dan rasakan kelembapan dan kekenyalan kulit wajahmu, yang pasti seger banget 

INGREDIENTS/KOMPOSISI :
Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA. Sodium hyaluronate, 3-O-Ethyl ascorbic acid, Methylpropanediol betaine, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine. Allantoin, Caprylyl glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Peringatan : Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung/panas.

Jika terkena mata, segera bilas dengan air, jika terjadi iritasi hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dermatologist.

Kedua produk ini dapat kamu beli indomart terdekat dari rumah, dengan harga terjangkau untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ukuran 7,5 gram Rp. 18.000,- dan
Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask Rp. 20.000,- .

Facebook : Ponds Indonesia
Instagram : Ponds Indonesia


_See you on my next post and thank you for reading_

Komentar

  1. Masya Allah mba, judul tulisanmu asli udah bikin penasaran. Maklum.kalau liat artis - artis korea itu dandan nggak berlebihan tapi karena kulit bersih ya clong banget deh diliat.

    BalasHapus
  2. Brand Pond's sangat familiar, dan seerum barunya, smoga dirasakan manfaatnya oleh konsumen Indonesia.

    BalasHapus
  3. Mau banget punya kulit wajah seperti artis korea yg mulus halus serta glowing harus nih pakai triple glow serum dari Ponds

    BalasHapus
  4. Pertama kali coba produk ini memang sensasinya beda, aku aja sampai pengen beli lagi kalau yang sachet abis

    BalasHapus
  5. Ini produk sachetan bisa bikin kulit wajah seperti kulit korea? Duh ponds aku belum coba pula

    Makasiy review-nya mba, asap aku coba beli di Indomaret ya 😄

    BalasHapus
  6. Wah saya juga sudah coba mbaak, dan sepertinya cocok. alhamdulillah

    BalasHapus
  7. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum bikin happy~
    Kulit jadi lembut cerah alami. Idaman banget nih..
    Pantan dilewatkan perawatan menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  8. Gebrakan baru dari POND'S dengan meluncurkan Bright Beauty Triple Glow Serum. Aku suka dengan masknya mba duh pengen pake terus rasanya.

    BalasHapus
  9. Aku udah cobain dong, kalo rutin bisa kaya Wendy red Velvet ya kita mak

    BalasHapus
  10. Aku juga pake nih kak,usia2 kaya aku mah kudu wJib pake serum ya,bantu banget ngilangin wrinkle2 nih,baunya juga seger khasnya ponds.

    BalasHapus
  11. Beneran kece hasilnya dan dengan pemakaian rutin sudah terpampang nyata. Kemasannya mudah dibawa kemana mana dengan harga terjangkau. Kece amat sih ini

    BalasHapus
  12. Aku sudah nyoba juga nih kak serum nya .dan cocok sih . Apalagi kemasanya ada yg sachet , jd makin simple dan terjangkau

    BalasHapus
  13. Aku udh coba serum sama sheetmasknya enak banget di wajah, cepat meresap
    - mudrikah -

    BalasHapus
  14. Serumnya itu membuat kulit jadi lebih halus ya.
    Sehingga bisa digunakan secara rutin, biar lebaran makin glowing nih

    BalasHapus
  15. Aku juga pake serum ini, kemasannya lucu dan praktis bisa dibawa ke mana-mana. Maskernya juga nyaman, adem di muka dan kandungan serumnya banyaak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )