Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2020

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

Gambar
Assalamualaikum,,,

Hii semua, gimana ni kabar nya? semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.
Wah udah lama banget nih baru bisa nulis lagi, semoga nggak pada bosen ya membaca tulisan bunda muzzam, rasanya selama dirumah aja kegiatan makin banyak nih, sama nggak sih dengan kalian, jadi semakin banyak waktu bersama keluarga, bisa banyak bermain dengan anak,bisa lebih sempurna ngurus rumah dan banyak lainnya. Alhamdulillah semua ini ada hikmah nya buat kita semua.


Tetap Jaga Kesehatan
Oya selama dirumah aja kalian pada kangen nggak sih dengan suasana jalan-jalan, ngemall, event, silaturahmi atau ngumpul berfaedah bareng teman-teman. Tapi untuk tahun ini suasanya berbeda banget ya, kita harus tetap dirumah aja menjalankan hari-hari dirumah aja sampai kerjapun dirumah,tapi mengenai itu semua kita harus tetap semangat dong pastinya.
Karena meski dirumah aja kita harus tetap jaga kesehatan, happy, biar imun kita selalu baik. Jangan sampai drop apalgi kita sebagai ibu rumah tangga…