AURA BRIGHT GLUTATHIONE DAN VITAMIN C SERUM YANG BIKIN KULIT WAJAH GLOWING

Hii semuaaa!!!

Gimana kabarnya nih?sehat semua ya, yang pasti tetap semangat dan bahagia selalu pokoknya.
udah mau akhir tahun aja nih, dan sudah memasuki akhir bulan aja pastinya udah pada gajiahan dan siap-siap liburan dong ya, haha.

Ngomongin soal gajian yang pastinya sih kalau kita wanita yang utama itu adalah cek skincare, yang mana udah habis itu yang di beli, karena perawatan itu investasi jangka panjang ya kan.

Nah, kali ini aku mau share skincare yang lagi hits karena sudah banyak banget yang review yakni Aurabright. 

aurabright lgutathione dan vit c serum

Aku lagi suka banget pakai serum Aura Bright Glutathione ini, sekarang setiap malam udah ada jadwal nya aku skincarean. Dan aku juga mau kasih tau sebuah trik yang aku baru pelajari dari salah satu influencer yang sebenarnya simple banget, tapi pas aku cobain gila kulit aku langsung beda banget. Cuma ngemix salah satu serum yang aku pakai yakni aurabright glutathione vit c serum.

Realy love this one serum nya aurabright yang glutathione vit c aku pakai ini gila banget bagusnya. Ini kaya pakai produk skincare yang mehong sih

Apalgi ini bisa dipakai untuk pagi dan malam cuma aku pakai nya lebih suka di malam karena lebih menyerap di kulit dan pas pagi glowingnya gila banget, kulit jadi lebih safel jadi halus.

Walaupun setelah cuci muka itu glowingnya masih nempel ( jadi emang kulitnya yang glowing gitu ), bener-bener this magic serum. Kenapa aku bisa bilang gitu? karena sebenernya mereka ada beberapa rangkaian paket, tapi yang glutathione vit c ini aja yang bukan khusus untuk acne itu banyak banget yang bilang di testimoni kalau jerawatnya sembuh gara-gara serum ini.

aurabright serum

Tipe kulit aku yang gak acne porn dan gak punya masalah sama jerawat, justru kulit aku kering dan dehidrasi banget pake ini juga bener-bener beda. Karena aku tau kulit aku yang udah mulai dehidrasi banget itu pas tidur suka bergaris gitu kan kaya ngecap, nah kalau kulit aku kering banget, buat baliknya lagi tuh lama banget 30 menit lebih.

Tapi setelah aku pakai ini yang paling aku notic adalah kulit aku moist back nya tuh cepet banget. Makanya aku suka banget kaya nya bakalan terus repurchase. Dan ini sudah pemakaian botol ke 2 dan ternyata kalau di mix sama moisturizermalam itu efek nya lebih glow lagi lho. 

Klaim Produk :

Mengandung galactomayces ferment filtrate dan niacinamide sangat bagus untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, mengontrol kadar minyak dikulit, mengecilkan pori-pori,menghilanhkan flek kerutan dan garis halus, mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit mati sehingga wajah lebih cerah dan glowing.


aurabright.id


Kemasan :

Aura Bright Glutathione  Vit C serum dikemas dalam bentuk botol kaca berwarna biru dengan drop/pipet berwarna putih. Terdapat aksen warna silver juga di bagian luar drop sehingga membuat perpaduan warna kemasan terkesan mewah dan mahal. Pipetnya mudah digunakan dan tidak sakit saat dipencet, bagian pipetnya juga dibuat dari kaca, sehingga saat produk ada dipipet produk terlihat  bening tanpa warna. Sebelum dibuka produk serum vit c aurabright, disegel sehingga kita yakin produk ini sudah melalui quality control check.


Fragrance :

Wangi serumya nggak strong sama sekali, ini lebih kaya wangi kandungan vitamin c nya.

How to Use :

Dioleskan 2-3 tetes secara merata pada kulit wajah dengan di tap tap ringan, hindari area mata. Biak digunakan sebelum memakai tabir surya saat pagi hari ataupun sebelum memakai krim malam ya.

Satulagi nih untuk penyimpanan nya bisa di simpan di tempat yang sejuk ya dengan suhu 5-15DC ya karena mengandung bahan seperti vit c yang berkurang manfaatnya kalau penyimpanan nya kurang tepat.

So, buat kalian yang belum cobian cuss buruan cobain karena emang bagus banget. Buruaaan kepoin IG nya dan order langung .
See you on my next post 



_ Thank you for reading _

Komentar

  1. Wah, menarik banget produknya. Bisa bantu meratakan warna kulit wajah ga kak? Ada resiko bikin purging gak sih?

    BalasHapus
  2. Wanita memang harus banget merawat kulit wajahnya biar selalu terlihat awet muda nah pakai Aura Bright serum kulit jadi lembut dan glowing terlihat sehat cocok banget nih sma kulit wajahku yang cenderung kering..kpngen nyoba jadinya

    BalasHapus
  3. Nah, serum di-mix sama moisturize rmalamnya Aura Bright jadi lebih kinclong lagi ya .... noted. Boleh juga dicoba.

    BalasHapus
  4. Wii..sepertinya cucok Niya serumnya... Bisa ngilangin flek wajah gak sih? Aku lagi pusing dg noda2 kehitaman di pipi nih..hiks..

    BalasHapus
  5. Hmm..aku banget nih punya tipe kulit cenderung kering dan dehidrasi. Tapi kira2 ini bisa menimbulkan efek perih ga ya ? Soalnya aku juga tipe kulit sensitif

    BalasHapus
  6. Aku juga pernah bahas ini hehe, memang hits banget dan pada cocok sih sama produk ini ^^

    BalasHapus
  7. Beberapa kali pernah baca juga teman bahas produk ini, katanya sih cocok dengan kulitnya pas dipakai. Tapi ya lagi2 kembali ke jenis kulit masing2 sih

    BalasHapus
  8. penasaran penampakan seglowing apa Kak. Aku belum pernah pake ini jadi teracuni pengen beli kyaaaa salah satu resolusi 2021 harus menjaga perawatan wajah

    BalasHapus
  9. Eh ini brand punyanya Ariyani Fitrianan bukan sih? wah jadi penasaran aku soalnya sekarang kulitku lagi jerawatan kali aja cocok...skalian dukung brand lokal

    BalasHapus
  10. Hmm penasaran juga. Kalau serum itu efekny seperti apa ya. Lebih optimal walau cuma tetesan aja ya. Makanya serum biar botol kecil lumayan mahal.

    BalasHapus
  11. Satu produk bisa di pakai pagi dan malam yaa, kak..
    Sungguh praktis sekali dan sangat membantu dalam menyehatkan kondisi kulit yang sedang break-out.
    Kece Aura Bright Glutathione.

    BalasHapus
  12. wah ada rekomendasi produk brightening yg aman nih di kulit. seneng kalau ada info begini, pas butuh pas baca yang dicari.

    BalasHapus
  13. Disimpan tempat sejuk, ini maksudnya dimasukin kulkas ya kak? Penasaran pengen coba, pas lagi nyari-nyari referensi serum juga buat malam.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )