RAHASIA PERAWATAN KULIT CANTIKU DENGAN RANGKAIAN PRODUK SCARLETT WHITENING BODY CARE

 Hii beauty,

Masih pada betah dirumah aja nih? mmm tapi nggak apa-apa juga sih karenakan demi kebaikan kita bersama.

By the way, kalian sadar nggak sih kalau selama pandemi ini harus banget punya mood booster supaya tetep happy dan fresh? kalau boleh jujur mood booter salah satunya pasti nonton drakor hehe. selain banyak ceritanya keren-keren pemainnya juga cakep-cakep loh, apalagi kulit mereka yang bersih,putih mulus,siapa coba yang nggak kepingin.

Coba ngebayangin punya kulit macam orang korea hehe, eitz tapi untuk itu aku sih tau juga solusinya deh karena buat kita nih khususnya para wanita wajib banget mempunyai kulit cantik! yaa kaan.

Apalagi pas banget momentnya dirumah aja perawatan makin maksimal deh,so perawatan aku selama dirumah aja biar kulit makin cantik dengan rangkaian produk scarlett whitening body care, ini lengkap banget ada Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion.

dok.pribadi


Coba kalian riset ke teman-teman kalian yang sudah cobain produk scarlett deh, tanya apa pendapat mereka tentang produk ini. Produk scarlett ini nggak diragukan lagi sih emang the best banget soalnya sudah banyak sekali review tentang produk ini loh dan beneran bagus.

selain bagus scarlett ini mempunyai wangi yang khas, wanginya mahal. yaah pasti harganya juga mahal?" Nah ini ni guys kalian nggak perlu khawatir aku aja sampai terkejut juga,produk scarlett ini bener-bener affordable sih.


rangkaian body care 

Gimana? kepoo kan dengan produknya, gimana nggak kepo produk sebagus ini bisa membuat kulit kalian secantik kulit orang korea dududu.

Kalian bisa baca review aku dari pemakaian Body Scrub "Romansa", Shower Scrub, dan whitening Lotion dari Scarlett, So yang pada penasaran yuk ah simak 😁


SCARLETT WHITENING BODY CARE SCRUB "ROMANSA"


What is body care? 
So guys body care ini adalah lulur,pastinya kalian tau dong dengan lulur? hehe. Bedanya kalau lulur romansa ini mengandung scrub yang membantu maksimalkan pembersihan kotoran dan sel kulit mati pada kulit badan kita. Teskturnya mungkin yang baru pertama kali pakai agak lengket tapi pas sudah kita aplikasikan ke kulit itu akan nyeresap dan gak lengket sama sekali, karena ada buliran scrab yang ada pada Scarlett Whitening.
Buliran scarbnya ini kecil dan lembut guys, jadi nggak akan merusak lapisan kulit kalian.

  • KANDUNGAN, VARIAN, DAN AROMA
Kandungan utama yang membuat scrab ini bagus yaitu Glutathione dan Vitamin E, kedua kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas ( antioksidan ), dan memelihara kesehatan kulit. Varian body scrab yang aku pakai ini ROMANSA ya selain ini ada yang varian POMEGRANATE. Kalau ROMANSA ini wanginya bikin releks dan tenang gitu, wanginya mahal gitu di badanpun setelah kita bilas masih nempel duh seger. Aku suka banget,seriusss.

  • KEAMANAN
Untuk produk Scralett ini sudah BPOM, MUI dan juga freea animal cruelty. aah pokoknya suka banget sama produk scarlett, jadi aman banget yang guys nggak perlu khawatir.
Saat pembelian produk-produk scarlett whitening, pengirimannya aman sekali karena mengirimnya dengan bubble wrap. Kemudian saat kalian membuka body scrub, di dalamnya ada lapisan almunium yang bakal melindungi produk , packaging nya good banget.


Ada juga nih yang mempermasalahkan, "scarlet banyak yang palsunya ya?". Tenang guys kalian tidak perlu khawatir karena setiap produk scarlett sudah memiliki Hologram Sticker untuk mengecek keaslian produknya. Bisa dilihat dari picture yang di atas ya sudah aku tulis dan jelas sekali hologramnya. Dan kalian bisa cek juga masuk ke www.scarlettwhitening.com ya 👍

  • CARA MENGGUNAKAN
Untuk pemaiakan produk body scrub ini sebaiknya jangansetiap hari ya, sebaiknya kalian gunakan 2x dalam 1 minggu, minimun 1x dalam 1 minggu lah.
Cara yang baik untuk penggunaanya juga sebelum mandi, but sebelumnya kalian bisa basahkan kulit kalian terlebih dahulu agar kulit lebih lembab.

 Lalu untuk di dugunakan ambilah secukupnya sampai merata ke anggota tubuh kalian yang mau di scrub, setelah merata diamkan kisaran 3 menit. Usap secara gantle, jika sudah lanjut bilas dengan air.

Dan selanjutnya, bisa melanjutkan mandi dengan Shower Scrub yang super best banget.


SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB

"POMEGRANATE"



Disini ada dua Shower Scrub, tapi aku lagi pakai yang pomegranate.
Walaupun namanya shower scrub tapi ini lebih ke shower gel gitu, mungkin karena didalam gel nya ada buliran scrub gitu ya makanya dinamakan shower scrub but selebihnya bagus banget. Buliran scrub yang ada di dalam ini halus yang apabila digunakan secara rutin dapat membatu meregenasi, melembabkan, serta mencerahkan kulit secara maksimal.

  • KANDUNGAN, VARIAN DAN AROMA
Ini sama yang  memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E kandungan lebih lengkapnya :

Komposisi : Aqua, sodium laureth-2-sulfate, arrylates/steareth-2-methacrylate copolymer, lauryl betaine, coconut fatty acid diethanolamide, fragrance components and finished fragrance, sodium lauryl sulfate, cocomidopronyl betaine ammonium salt, collagen, pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, dmdm hydantoin, glass beads vit E, EDTA, citric acid, cl 60725.




Aroma varian pomegranate ini seger banget bikin kita makin fresh, wanginya juga lumayan tahan lama sampai selesai mandipun masih wangi, karena emang nggak kemana-mana dirumah aja jadi wanginya juga awet juga ya. Tutup packagingnya bentuk flip top dan tidak mudah terbuka sendiri gitu, jadi kalaupun kita bawa kemana-mana pastinya aman guys apalagi kalau kita mau liburan duh pas banget ni mah bisa di bawa, ukuran packagingnya ini 300 ml.
Ini menurutku awet dan lama habisnya deh,karena kita ambil sedikit aja udah bisa digunakan ke satu permukaan luas, so nggak boros. Aku suka size nya ini karena bisa di bawa travelling gitu kan, hehe.

Varian lainnya yang bisa kalian coba juga selain ini ada Cucumber dan Manggo. Kebetulan aku juga ada yang varian manggo juga, wanginya itu sama seger lebih freshy, wanginya juga mahal banget jujur suka banget dengan varian maggo ini juga. But kalau untuk yang aku pakai sekrang ni yang varian pomegranate 😁 masih awet belum habis.


  • KEAMANAN
Semua aman ya karena BPOM, MUI, dan juga free animal cruelty 👌

  • CARA MENGGUNAKAN
Setelah menggunakan lulur/body scrub tadi, saat mandi menggunakan scarlett whitening shower scrub! bilas sekali badan dengan air sampai basah, lalu ambil shower scrub secukupnya dan tuangkan ke telapak tangan dan usapkan ke bagian seluruh tubuh.

Kalau bisa ambilnya jangan sekaligus banyak ya,secukupnya saja atau dikit-dikit saja karena sedikit aja bisa buat permukaan yang luas, kalau sudah semua lalu kalian bilas deh dudu lengkap sudah perawatan tubuh 😁

Selesai itu kalian keringkan deh dengan handuk, pelan-pelan saja atau tepok-tepok gitu, biar tubuh nggak kering-kering banget guys, kalau d tepok-tepok kan masih ada lembab gitu terus langung gunakan Scarlett Whitening Body Lotionnya deh. Duhaayy lengkap banget dah perawatan gimana nggak cantik tu kulit, hehe.


SCARLETT WHITENING BODY LOTION "CHARMING"



Scarlett Whitening ini menghadirkan body lotin yang di sukai semua orang karena memiliki aroma parfumnya yang mahal ini ada aroma Bacarrat Rouge 540 Eau De  dan Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Colonge dalam varian-varian body lotionnya, aaaaaaaa ini kalau mau tau untuk body lotionnya sangat diidamkan semua orang loh!

Packagingnya ini sama ya ukurannya 300 ml dengan model pumps. Untuk yang bikin unik packagingnya ini bagian kepala pumpnya bisa diputar, putar kekanan untuk mengeluarkan lotion dan kalau diputar ke kiri itu terkunci, Safety karena botolnya ada lock-unlock nya. So aman banget deh kalau dibawa kemana-mana apalagi tavelling.



  • KANDUNGAN, VARIAN, DAN AROMA
Seperti kedua produk sebelumnya, kandungan utama body lotion ini adalah Glutathione dan Vitamin E untuk kandungan lengkapnya :

Komposisi : Aqua demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance component and finished fragrance, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Glass beads vit E, Acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, Cl 60725.

Untuk varian charming dengan aroma seperti Baccarat Rouge 540. Wangi ini adalah wangi unisex, jadi baik wanita maupun pria akan cocok dengan wanginya ini.
Jujur paling suka wanginya makanya dari 3 varain di atas aku pakai yang charming duluan, haha.
Yang paling suka itu pas aku pakai pagi sampai sore wanginya nyata banget masih ada padahal dirumah banyak kegiatan loh, kena air juga masih ada wanginya.

Varian lainya adalah Freshy, Romansa, dan Fantasia. Untuk varian Freshy ini wanginya aduhay haha wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne. Kalau untuk romansa wanginya calming sama seperti body scrub yang aku pakai nih, untuk fantasia jujur aku belum ada bayangan wanginya seperti apa, penasaran sih. Di shopee lagi ada diskon sih ini, kan satunya Rp. 75.000,-.
Di shopee beli all varian body lotion jadi Rp. 250.000 dong. Bisa di cek Shopee nya.


  • KEAMANAN
BPOM, MUI, dan juga free animal cruelty

Pokoknya aman banget digunakan ya, 

  • CARA MENGGUNAKANYA
Tekrurnya tidak cair banget ya guys, untuk pemaiakannya biar lebih sempurna pas kulit kalian masih lembab ya , seperti yang aku sudah jelaskan setelah mandi untuk mengeringkan tubuh kita jangan di gosok-gosok tapi lebih baik di tepok-tepok gitu kan kulit tubuh masih lembab baru pakai deh body lotionya.
So pemaiaknya lebih sempurna wanginya pun bakal lebih menyerap dan menempel lebih lama, jadi tangan putih,cerah banget percaya deh tanpa pakai parfum kalian udah wangi dengan body lotion scarlett ini 👌

OVERAL REVIEW 


Aku sangat suka banget dengan produknya Scarlett Whitening Body Care ini karena benaran work di kulit ku, kulit aku kelihatan makin bersih, cerah, halus dan pastinya setiap hari wangi suami makin nempel hehe, karena suka banget liat deh sampai nyetok dirumah varian body lotion nya juga. Produknya juga aman banget pas waktu order dikirim dengan aman banget sampai rumah gak penyok,pecah dan lain-lain karena dibaluti oleh bubble wrap, dapat box exclusive reuseable.

👌 Produk Scarlett Whitening Body Care sudah BPOM, bersertifikat MUI, dan Animal free Cruelty.
Aman juga pastinya ya di pakai oleh bumil.busui so jangan tanya lagi aman nggak buat bumil dan busui. Aman banget ya bund.

👌 Aman dari barang palsu. Caranya ceknya? kalian bisa cek sticeker hologramnya dan masukan kode nya ke www.scarlettwhitening.com ya, oya satulagi bisa kalian lihat juga cetakatn timbulnya pada botol body lotion dan shower scrub yang bertuliskan " SCARLETT "

👌 Harganya super affordable, harga satuan seluruh produk hanya Rp. 75.000,- saja! untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp. 300.000,- ( dapat box exclusive +free gift ) order bisa melalui whatsapp ( 08770035300 ).

Atau bisa langsung (  KLIK DISINI

Semoga bisa bermanfaat ya guys infonya , by the way boleh banget loh buat kalian yang udah nyobain produk scarlett whitening ini share pengalamannya pada kolom komentar 😉


_Thank you for reading_

Komentar

  1. penasaran kenapa ya shower scrub yang cucumber jarang dibahas ketika review Scarlett. Soalnya itu varian pertama yang ku coba dan aku suka banget wanginya. Kalau antara pome dan mango, lebih enak pome.

    BalasHapus
  2. Wah menggoda sekali nih produk Scarlett. Suka banget sama warna produk, kemasan, dan aromanya yang wangi. Apalagi khasiatnya ke kulit yang bikin makin cerah dan sehat

    BalasHapus
  3. kulit kakiku kering banget nih akhir2 ini, jadi pengen cobain yg body lotionnya deh.. Dan kemasannya juga apik ya..

    BalasHapus
  4. Wah, ini toh Scarlett yang rajin sliweran di feeds. Selintas pandang sana sudah nampak menggoda

    BalasHapus
  5. lengkap juga nih rangkaian bodycarenya dari scarlett, yang paling ngangenin dari produknya tuh menurutku wanginya yang mewah

    BalasHapus
  6. Aahh racuun banget ini scarlett. Body scrub nya ,body lotionnya sampai shower scrub nya juga.. wangi dan membuktikan memutihkan ya

    BalasHapus
  7. aku juga pake yay samaan, paling suka sama bodywashnya .. catchy warnanya ungu biki enjoy pas mandi.. berasa mewahh ahahhaa

    BalasHapus
  8. Udah banyak review positifnya nih, makin yakin deh menggunakan produk scarlett secara rutin.

    BalasHapus
  9. Scarlet nih reviewnya banyak yang pakai yaa.. saya jadi penasaran mau coba deh, sebagus apa kualitasnya. Asli mupeng

    BalasHapus
  10. Yang selalu jadi perbincangan group whatsapp. yap produk scarlett yang khasiatnya memang jempolan

    BalasHapus
  11. Nah ini info penting sebelum pakai nih Karena namanya terdengar di jagat semesta ini. Makasih infonya mba

    BalasHapus
  12. Mak, banyak bener scarlettnya, coba bagi satu, bahahaha. Scarlett varian produknya lengkap bikin kulit putih cerah sehat

    BalasHapus
  13. Scrubnya kece lho..aku suka yang wangi romansa...ampuh ngilangin belang di punggung tanganku...suka..suka..suka...

    BalasHapus
  14. aku pun baru mencoba, dan hasilnya tuh keliatan banget. karena emang baru coba gitu kan ya, jadi langsung jatuh hati. Berawal cuma lihat review ajja di instagram. ehh penasaran,heheheh

    BalasHapus
  15. Favorit banget ini. Kalo aku baru nyoba yang romansa, pomegrante dan freshy. Musti coba yang lain nih. Tapi emang wanginya enak sih. Cocok aku 💕

    BalasHapus
  16. Wah.. Sama nih aku jg pake scarlet. Paling suka sm scrub n body lotionnya. Soalnya wanginya awet di badan. Jd gak usah pake parfum lg..

    BalasHapus
  17. Aku pengguna body care dari Scarlett juga kak. Suka sama wangi body lotonnya yang mengingatkan aku pada wangi aroma parfum suami wkwkkww

    BalasHapus
  18. Aku juga udah pakai scarlett dan paling favorit lotion yang romansa.. aromanya juaraak

    BalasHapus
  19. aku juga pakai scarlett,dari semua produk nya aq suka body scrub dan lotion nya wangi nya suka banget

    BalasHapus
  20. Belakangan makin banyak saya lihat review produk scarlet ini. Sepertinya memang sebagus itu.
    Kemarin masih agak ragu mau beli, karena lagi hamil. Eh ternyata amaann yaas

    BalasHapus
  21. Fix no debat! Sama banget produk-produk yang aku pake juga semua dari scarlett whitening. Body lotion wanginya mantap

    BalasHapus
  22. wah asyiknya kulit jadi makin lembut dan makin bersih ya,bahagia udah ada perawatan kulit yang cocok ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )