PELUANG USAHA UNTUK PARA IBU RUMAH TANGGA BERSAMA PATRIOT TANIHUB

 Assalamualaikum

Hii semua gimana kabarnya nih? semoga kita semua baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Tidak terasa ya sudah memasuki akhir tahun aja, yang pasti banyak ceritanya di tahun ini,apalagi kondisi kita saat ini lagi benar-benar prihatin, tapi kita tetep semangat ya.

Yang pasti dengan kondisi saat ini kita banyak sekali melakukan kegitan dirumah saja,tidak bisa dipungkiri dampak dari pandemi menjadikan banyak orang mulai dari karyawan sampai dengan pengusaha terpuruk karenanya.

Berbagai cara dari berbagai kalangan berupaya untuk tetep bertahan dan berinovasi di masa pandemi. Dengan isu ketahanan pangan menjadi peluang besar saat ini dan di masa depan,kini kita tidak perlu risau lagi untuk turut berperan di sektor ketahanan pangan karena sudah ada Aplikasi  khusus yang bisa menjadi jembatan penghubung antara petani dan pembelinya.

APAKAH ITU?

Yaak, kini ada TaniHub, adalah E-commerce berbasis aplikasi dan website. Menyediakan beragam kebutuhan dari produk segar seperti sayur dan buah, sembako, makanan beku hingga rempah, dan mempermudah petani menjual barang-barang hasil panen langsung ke konsumen B2B ( Business-to-Business ) dan B2C ( Business-to-Consumer ). Dan dikenal juga dengan sebutan Patriot TaniHub , yakni Sebutan bagi agen-agen TaniHub yang bertugas untuk mengajak para pemilik Usaha kuliner , HOREKA  ( hotel, restoran dan catering ), agen sembako, warung maupun ibu rumah tangga untuk bersama-sama mendukung petani lokal dengan membeli kebutuhan usahanya seperti sayur, buah, sembako dan lainnya di aplikasi TaniHub. 

dok.pribadi


Dukung Pertanian Indonesia, Gabung Jadi Patriot! 

Pertanian merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia sebagai mata pencaharian. Bahkan, hingga saat ini kegiatan pertanian masih banyak digeluti oleh sebagian orang agar kebutuhan pangan masyarakat bisa tercukupi dan terpenuhi. Hal ini terbukti dengan melimpahnya sumber pangan dalam negeri. Sebagai salah satu negara agreris, Indonesia menjadi negara yang berperan penting dalam memproduksi hasil bumi. Namun, proses pemerataan dan distribusi hasil tani yang masih rumit membuat petani merasa kebingungan untuk memasarkan produknya. 

Dampak ini tidak hanya dirasakan petani, pengusaha lokal juga mengalami dampak ini. Proses distribusi yang tidak merata membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan produk petani yang berkualitas. Terkadang mereka harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan produk.

Saat ini, TaniHub ingin mengajak kamu untuk menjadi pahlawan bagi petani dan pengusaha lokal dengan bergabung menjadi Patriot.

Lalu Apa Saja Keuntungan Menjadi Patriot?
  • Kamu bisa miliki Usaha Sendiri
Ayo bu ibu, kondis seperti saat ini meski dirumah aja selain semangat berkarya kita juga harus mencari cara untuk terus bertahan dan tetap menghasilkan pastinya ya. Apalagi kita sebagai ibu rumah tangga, bukan hanya smart mengurus suami,anak dan rumah tapi juga harus smart mencari penghasilan meski dirumah aja. Dengan bergabung di TaniHub kita bisa memiliki usaha sendiri pastinya.
  • Dapatkan penghasilan tiap bulannya
Bonus TaniHub

Dengan bergabung menjadi Patriot TaniHub pastinya kita mendapatkan bonus menarik tiap bulannya.
Untuk mendapatkan bonus itu sendiri pastinya kita setelah bergabung wajib mengikuti Worshopnya ya, supaya kita biasa tahu lebih detail, cara dan keuntungan yang didapat pada program menjadi Patriot TaniHub.

Dengan mengikuti Worshopnya juga kita bisa lebih tahu informasi penting nya, karena bakal dijelaskan secara detail nya bagaimana dan seperti apa. 

Yang pasti kita bisa #UntungBarengPatriot .
  • Memperbanyak Koneksi dalam bidang bisnis
Benefit Jadi Patriot TaniHub

Business networkking atau bisa disebut koneksi bisnis ini kunci penting dalam mengembangkan usaha/bisnis. Dengan memperluas koneksi, otomatis bertambahlah rekan kerja untuk bertukar pikiran terkait perkembangan dan kemajuan bisnis. Selain itu, peluang untuk mengembangkan diri, pengetahuan, serta kepercayaan dalam berbisnis juga bertambah besar, Salah satunya ini mengikuti Worshopnya juga ya.
  • Berkesempatan mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan
Setelah bergabung pastinya kita juga mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan kita, karena untuk mendapatkan hasil yang memuaskan kita juga perlu perlatihan maksimal ya, kuncinya satu selalu semangat dan action.
  • Bekerja dengan fleksibel
Kerja dimana saja dan kapan saja ya jadi fleksibel, apalagi untuk ibu-ibu nih ya pastinya pingin nyari kerjaan yang bisa dikerjain dimana saja, sambil momong anak, ngurus rumah dll nggak usah banyak mikir lagi ini salah satu peluang usaha buat kita lho.
  • Mendapatkan hadiah menarik tiap bulannya
Bonus Omset bulanan

12 Bonus Untuk 12 Patriot

Komisi Ekstra

Berbagai Dampak Manfaat

Menarik banget kan? Yuk, buruan gabung menjadi Patriot TaniHub. Dan satu lagi nih untuk mendaftar sebagai Patriot TaniHub tidak dikenakan biaya apa pun. Tunngu apa lagi!

Perlu diketahui juga, jika membeli di TaniHub artinya konsumen membeli langsung dari petani, kalau yang lain kemungkinan mereka sudah campur tangan pihak kedua dan ketiga. Artinya produk datang dari tengkulak bukan langsung dari petani.


Kesimpulannya

patriotanihub

TaniHub merupakan sebuah startup sebagai layanan aplikasi on-demand untuk pengiriman kebutuhan sayuran dari lahan pertanian ke rumah tangga. Tak cuma segmen business-to-consumer yang digarap,melainkan juga business-to-business, dan kemudian melebarkan usahanya ke platform investasi crowdlending lewat Tanifund.
Pada situs resminya, TaniHub menyebut misinya sebagai, 'Memberdayakan petani lokal dengan menyediakan akses pasar dan akses keuangan. Tantangan terbesar dalam menjalankan TaniHub, seleksi petani adalah yang utama.

Hal ini sangat penting karena berkaitan dengan komitmen dan kualitas produk.
TaniHub terus bekerja dan berusaha untuk menciptakan terobosan besar di sektor yang sebelumnya dikatakan sangat tersegmentasi, misterius dan selalu diremehkan. Tentunya perjalanan mereka tidak mudah dan penuh perlawanan, namun mereka percaya bahwa setiap usaha keras demi cita-cita yang mulia akan selalu sepadan. Oleh sebab itu TaniHub ingin bermitra yang individu maupun organisasi yang memiliki kesamaan nilai dan cita-cita, agar segala perkembangan berjalan cepat dan selalu berada di jalur yang tepat.




_ Thank you for reading _



Komentar

  1. Ada peluang buat IRT kaya aku nambah penghasilan nih ya mom , bermanfaat banget mom ulasannya thank you ya

    BalasHapus
  2. Semoga bisa membantu petani ya. Dengan harga jual langsung ke konsumen, tanpa perantara.

    BalasHapus
  3. Wah ini salah satu peluang usaha untuk para ibu rumah tangga agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi partner TaniHub

    BalasHapus
  4. Aku optimis sih mbak kalau Tani Hub ini kedepannya bisa jadi platform berpengaruh untuk kebaikan petani dan konsumen. Apalagi cukup miris kalau denger petani gak isa untung gegara ga isa jual produknya

    BalasHapus
  5. Semoga dengan adanya aplikasi ini, para petani menjadi semangat dan tidak terjerat oleh tengkulak yang memberlakukan harga rendah

    BalasHapus
  6. Aku udah donload tanihub. Tadinya cuma iseng aja krn penasaran dgn promo diskonnya. Eh produknya bagus bagus lho kualitasnya. Cocok deh belanja ke situ aja hehe

    BalasHapus
  7. Beberapa kali belanja buah di Tanihub, memang layanan oke dan berkualitas, udah pasti programnya juga oke dong

    BalasHapus
  8. Waktu di Jogja sering beli produk Tanihub bareng teman2. Sekalian gitu lah order bareng2. Buah dan sayurnya seger2. Gak tau nih di Banjarmasin, udah ada apa belum.

    BalasHapus
  9. Menarik banget nih usaha kayak gini, mudah sih jalaninnya. Apalagi produk TaniHub itu banyak peminatnya, dan juga produjnya semua segar2, karna aku pernah belanja juga.

    BalasHapus
  10. Kemarin aku sempet ikutan nih webinar sama foundernya tanihub. Keren memang nih programnya.

    BalasHapus
  11. Peluang bisnis baru sih ini, dan sekaligus jug bis amembantu para petani dalam menciptakan pasar yg baik dan sehat, jadinya si petani punya nilai jual yg bagus jga, ga hanya jual ke tengkulak saja.. kereen

    BalasHapus
  12. Mantep ya, semakin berkembangnya dunia digital, tidak mengesampingkan kesempatan bagi para petani untuk menciptakan pasar yang lebih baik. Keren xD

    BalasHapus
  13. ini yang sangat diperlukan bagi ibu rumah tangga, peluang usaha yang produkya lekat dengan keseharian.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )