MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

Assalamualaikum,,,

Hii semua, gimana ni kabar nya? semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.
Wah udah lama banget nih baru bisa nulis lagi, semoga nggak pada bosen ya membaca tulisan bunda muzzam, rasanya selama dirumah aja kegiatan makin banyak nih, sama nggak sih dengan kalian, jadi semakin banyak waktu bersama keluarga, bisa banyak bermain dengan anak,bisa lebih sempurna ngurus rumah dan banyak lainnya. Alhamdulillah semua ini ada hikmah nya buat kita semua.


Tetap Jaga Kesehatan

Oya selama dirumah aja kalian pada kangen nggak sih dengan suasana jalan-jalan, ngemall, event, silaturahmi atau ngumpul berfaedah bareng teman-teman. Tapi untuk tahun ini suasanya berbeda banget ya, kita harus tetap dirumah aja menjalankan hari-hari dirumah aja sampai kerjapun dirumah,tapi mengenai itu semua kita harus tetap semangat dong pastinya.

Karena meski dirumah aja kita harus tetap jaga kesehatan, happy, biar imun kita selalu baik. Jangan sampai drop apalgi kita sebagai ibu rumah tangga harus pinter-pinter jaga waktu dan kesehatan.

Meski kegiatan lama banyak yang hilang, tapi makin banyak juga kegiatan baru ya buat kita misalnya yang dulu waktu memasak kurang sekrang lebih rajin dan kadang berkreasi nyoba menu masakan baru buat suami,anak, terus kita juga bisa kuliah whatsapp atau sharing ilmu, makin banyak waktu buat keluarga dan anak pastinya,,wah pokoknya banyak yah,hehe.

Pokoknya happy ya dengan semuanya karena bahagia itu akan meningkatkan imun kita,jadi harus jaga fikiran juga dan jaga mood supaya baik setiap harinya supaya kita semua sehat selalu.


Ramadhan Tahun ini Di Rumahaja

Ramadhan tahun ini berbeda banget, yaa karena selama ramadhanpun kita tetap stay at home, menjalankan ibadah dirumah aja, sholat dan banyak kegiatan lainnya dilakukan dirumah aja, rasa hampa sekali untuk merasakan nya dan sesepi ini, tapi kita ngambil hal positf nya dari semua ini yakni ibadah kita bisa lebih khusyu, bisa bareng kelurga, banyak waktu luang beribadah bersama kelurga.

Apa lagi kita belum bisa mudik, dengan keadaan seperti ini hanya bisa melalui vidio call untuk bersilaturahminnya, tapi kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa berkegiatan seperti semula lagi. Aaamin

Dan juga pastinya selama bulan ramadhan kita selalu menyediakan menu buka puasa yang manis-manis karena memang wajib banget sih kalau di kelurgaku harus ada yang manis-manis nya, misal kurma, teh manis, kue basah, buah dan lainya. Belum sehabis berbuka, malam suka ngemil pastinya biar naikin mood juga hehe, tapi di sisi lain buruk nya akan berdampak pada gigi, apa lagi kalau males sikat gigi malam deh, pasti akan berdampak buruk , gigi cepat rusak, banyak plak sampai akan menimbulkan gigi berlubang.


 " Lalu apa yang kita harus lakukan meski dirumah aja, tapi kesehatan / kebersihan juga harus terjaga?

Jaga Kebersihan Mulut

Mengenai menjaga kesehatan gigi keluarga, aku benar-benar sangat memperhatikan hal itu terutama untuk kelurgaku. Apalagi kami sekelurga suka banget makan yang manis-manis dan ngemil juga. Mengenai hal itu aku nggak perlu khawatir lagi karena aku mempercayai dan memilih serta dilindungi oleh sasha pencegah gigi berlubang, pasta gigi terbaru dari @sashaindonesia  ini mengandung siwak asli yang ternyata siwak ini bisa melawan bakteri penyebab plak, perlindungan ganda untuk gigi dan rongga mulut pada pagi-malam hari.

Kelebihan Siwak

Ternyata banyak sekali kandungan alami di dalam siwak yang mampu menjaga kesehatan gigi dan mulut, di antaranya alkaloid, sodium bikarbonat, choloride dan fluoride. 
Di samping itu siwak juga mengandung bahan bermanfaat lainnya yaitu vitamin c, sulfur, essential oil, dan tannin. 

pasta gigi sasha bersiwak asli


Berikut Manfaat Siwak Bagi Kesehatan Mulut :



  • Mencegah gigi berlubang dan merawat kekuatan gigi

Dengan kandungan essential oil di dalam siwak, bermanfaat untuk mencegah gigi berlubang. Siwak juga bisa menghambat pengeroposan gigi, sehingga turut menjaga kekuatan gigi serta gusi.

  • Mencegah bau mulut dan menyegarkan nafas dari pagi-malam hari

Siwak mampu menghilangkan bau mulut yang kurang enak,karena batang atau ranting siwak  menggunkan zat anti bakteri alami yang dapat menghambat pertumbuhan kuman terhadap penyebab bau mulut. Apalagi selama bulan puasa ini bener-bener menjaga bau mulut, tapi emang dari dulu aku pakai sasha emang wangi nya beda dan segar di mulut jadi beda banget deh.

  •  Mencegah terbentuknya plak gigi

Aku tidak khawatir lagi karena siwak asli nyapun sangat pelindungi kita dari bakteri jahat penyebab plak pada gigi, jadi aman banget deh apalagi memiliki perlindungan ganda nya yang mampu memberikan perlindungan dari pagi-malam hari.





  •  Melindungi gusi

Siwak sendiri sudah tau manfaat nya sangat besar sekali terhadap gigi, apalgi bisa melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut serta merawat kesehatan gigi selain itu juga melindungi gusi karena terdapat Fluoride & Kalsium

Empat manfaat siwak inilah yang sangat luar biasa, makanya aku dari pasta gigi yang herbal nya sampai sekarang mengeluarkan produk terbaru aku pakai, karena selain itu juga pasta gigi sasha pun Halal. 


"Sasha juga sebelumnya sudah meluncurkan dua jenis pasta gigi yakni varian Sasha varian herbal antibacterial dan sasha whitening, dan sekarang terbaru yakini Sasha pencegah gigi berlubang.


Dari dulu keunggulan sasha ini tidak perlu diragukan lagi, karena emang dari dua varian produk sebelum nya kami menggunakan itu dan sekarang ini kami menggunakan yang terbarunyapun ini sangat bagus.


Review Pemakaian Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang

Packaging dan warna nya sangat unik 

dok.pribadi 


Hasil yang dirasakan setelah pemakaian selama satu minggu lebih,sasha ini mengandung siwak asli jadi benar-benar sensasi yang aku rasakan selama pemakaian ini mulut terasa segar, begitupula setelah gosok gigi jadi makin percaya diri berbicara meski berpuasa, apalagi aku rutin banget sebelum tidurpun gosok gigi, jadi suamipun mencium nafas nya segar jadi nempel terus, hihi

Klaim harga sasha pasta gigi pencegah gigi berlubang sendiri :

Sasha pasta gigi halal pencegah gigi berlubang ini berbentuk tube dengan 2 ukuran, yaitu :
  1. Tube 150 gr dengan harga Rp. 10.500,-
  2. Tube 65 gr dengan harga Rp. 4.500,-
ini adalah harga yang sangat terjangkau sekali buat kita bukan? apa lagi dengan kaya manfaat kebaikan yang sangat bagus dan maksimal untuk mudah kita bisa dapatkan pasta gigi sasha varian terbaru ini.

Untuk perawatan gigi agar tetap sehat, halal, dan sesuai sunnah Rasulullah dan pastinya pilihan keluarga muslim.

Kalau untuk pembelian di web nya kemungkinan ada diskon lho atau boleh banget cek di dunia halal , untuk di supermarket, alfamart,indomart ada yang sama tapi ada juga yang beda dikit, tetapi untuk harga aman kok pastinya sangat terjangkau buat kita.

dok.pribadi



Tips menjaga kesehatan gigi :

  • Sikat gigi dua kali sehari, pagi sehabis sarapan dan malam sebelum tidur, tapi kalau aku biasanya sore juga sih.
  • Kurangi makan yang manis-manis jangan terlalu berlebihan pokoknya dan
  • Periksa gigi secara rutin ke dokter



Kesimpulan

Alhamdulillah, selama dirumah aja bulan ramadhan ini, banyak sekali yang di dapat kebaikannya terutama dalam keluarga untuk semakin perhatian terutama pada kesehatan gigi keluarga, sebagai bunda smart aku selalu menomor satukan kesehatan keluarga supaya selalu terjaga, aman dan pastinya bahagia. 

Salah satunya dengan memberikan yang terbaik buat mereka yaitu Sasha pasta gigi pencegah gigi berlubang , dengan memilih produk-produk yang sudah dijamin kehalalannya oleh MUI.

Pasta gigi sasha pencegah gigi berlubang adalah pasta gigi yang mengandung siwak,fluoride,dan kalsium. Sudah memiliki sertifikat halal, tidak mengandung alkohol, dan bahan yang berasal dari hewani.
Pasta gigi halal ini juga melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut, memiliki perlindungan ganda untuk gigi dan rongga mulut pada pagi dan malam hari, harganya pun sangat terjangkau dengan hasil dan manfaat yang luar biasa.


Apa yang aku sharing mengenai review pasta gigi sasha pencegah gigi berlubang ini berdasarkan pemakaian yang aku rasakan selama satu minggu lebih, untuk disini jangan salah fokus bukan menyembuhkan gigi berlubang ya, melainkan mencegah, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena untuk hal itu semua kita juga perlu ikhtiar, kalau manfaat lainnya aku sudah rasakan dari produk sasha sebelum nya karena dirumah juga seblum memakai produk terbaru ini, kami sekeluarga memakai yang herbalnya.. dan bener bagus.

Buat bunda semua ingin mengenal lebih banyak tentang produk Sasha pasta gigi halal ini boleh banget bunda mengunjungi :

IG @sashaindonesia

Facebook Sasha Pancaran Aura Islam

Ke :

Yuk bun, berbagi pengalamannya selama menggunakan pasta gigi sasha pencegah gigi berlubang, dengan koment di kolom komentar dibawah ini 





-  Thank you for reading  -

Komentar

  1. Ini yg ditunggu, pasta gigi yg ada siwaknya, secara siwak udah terbukti ampuh buat gigi, fix bakal stok shasha

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah manfaat siwak sebagai perawatan mulut dan gigi yg tentunya halal sesuai Sunnah nabi ya ka

    BalasHapus
  3. Lengkap banget mak ully informasinya *-* Kebetulan juga aku pernah pake Sasha, jadi tau rasanya, segerrrr.

    BalasHapus
  4. pasta gIgi sasha siwak emang paling cocok soalnya gk terlalu banyak busa. Wanginya juga khas dan lebih bersih

    BalasHapus
  5. Siwak membantu mencegah gigi berlubang ya yang penting rutin sikat gigi setiap harinya. Aku juga pakai nih siwan pencegah gigi berlubang setelah sebelumnya pakai varian lain, akhirnya cobain varian baru

    BalasHapus
  6. Wah banyak kandungan baiknya yaa pasta gigi Sasha... mesti nyobain nihh, halal lagi jadi makin tenang makenya

    BalasHapus
  7. Thanks tipsnya. Seneng ya nemu pasta gigi yang ada siwaknya. Apalagi manfaatnya oke banget ya. 😊

    BalasHapus
  8. Akhirnya ada pasta gigi yang mengandung siwak, makasih untuk infonya ya

    BalasHapus
  9. Thanks untuk tipsnya ya mam ully.. Mau kepoin dulu agh IGnya biar bisa senyum kaya mam Ully gitu..

    BalasHapus
  10. Shasa akhirnya ngeluarin pasta gigi yang mengandung siwak yaa. Tapi emang siwak itu banyak banget manfaatnya ya Mom Ully.

    BalasHapus
  11. Shasa ini kalau gk salah merupakan salah satu pelopor pasta gigi yang memiliki kandungan siwak ya mom. Bagus dan segar banget

    BalasHapus
  12. Jadi mau coba pasta gigi sasha ini. Mengandung siwak pula. Yang banyak manfaatnya untuk gigi dan mulut. Harganya juga standar ya. Bisa banget jadi pilihan pasta gigi di rumah.

    BalasHapus
  13. Keren banget sih ini Sasha makin banyak varian pasta gigi siwaknya. 2 varian yg sebelumnya aja aku belum coba. Nanti pengen coba deh..

    BalasHapus
  14. aku juga pakai pasta gigi sasha ini ka, gara-gara direkomendasiin sama teman aku yang pakai ini dan terasa enak banget di mulut berasa segar banget di mulut, sampai sekarang masih pakai

    BalasHapus
  15. Aku juga pake pasta gigi Sasha tapi yg putih mba, Alhamdulillah sekeluarga cocok πŸ˜„

    BalasHapus
  16. sekarangpun aku dah mulai pakai siwak ini..

    BalasHapus
  17. Ini Sasha siwak juga yah? Aq kira yg siwak warna gold gitu , soalnya aq pake yang varian itu

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah sekarang sudah ada pasta gigi yang mengandung siwak, yang sesuai dengan sunah Rasul ya. Beliau kan membersihkan gigi dengan siwak juga, ternyata kandungannya amat baik untuk menjaga kesehatan gigi.

    BalasHapus
  19. Cocok nih,gigi aku tuh sensirif banget sama beberapa makanan yang asam dan dingin atau yang bumbunya medok,kayaknya perlu di coba nih pasta gigi yang mengandung siwak.

    BalasHapus
  20. Aq belum permah nih cobain sasha.. Yg varian ini lebih bagus bgt karna mengandung siwak. da siwak itu sunah rasul juga yah.
    Jadi makin pengen cobain nih aq mba.

    BalasHapus
  21. Bikin gigi segar, sehat dan terawat maksimal ya mba. Gigi keluarga terlindungi dari berbagai penyakit gigi.

    BalasHapus
  22. Aq biasany pake versi siwak merk tetangga...kekny bakal nyba ini deh..cz murahπŸ˜…

    BalasHapus
  23. Sasha siwak lebih aman dan halal ya, terutama untuk wanita2 yg suka gak pede bau mulut, sekarang gak khawatir lagi, harganya juga terjangkau banget. Sasha siwak rekomen nih πŸ‘

    BalasHapus
  24. Kayanya ini lebih murah ya mam.. tapi banyak manfaatnya ta

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Saya juga pakai Sasha mom di rumah. selain halal dan mengandung siwak, yang saya sukai itu nggak ada sensasi rasa pedas jadi nyaman dipakainya.

    BalasHapus
  27. Wah ada siwak di pasta gigi sasha. Ini yg kutunggu, pasta gigi dengan bahan alami

    BalasHapus
  28. Siwak itu banyak banget manfaatnya buat kesehatan mulut yaa. Untung aja Sasha udh ngeluarin varian yg ada siwaknyaa.

    BalasHapus
  29. Sama ya kita oasta giginya ada bahan siwaknya, walau merknya ga sama

    BalasHapus
  30. Wah ada pasta gigi yg ada kandungan siwaknya ya mom, udh lama nyari nyari ternyata diulas disini lengkap,makasi ya mom

    BalasHapus
  31. Di rumah udah pakai pasta gigi siwak tapi belum nyobain nih yang ini, enak ga mbak pakai siwak yang merah ini?

    BalasHapus
  32. Aq belum pernah pake mom ... jd pnasaran sih...hrgny terjangkau ya trnytaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemarin aku baru beli yg besar gak sampai 10.000 loh

      Hapus
  33. Assalamulaikum...singgah perdana mbak.

    ohya, apakah produk ini juga beraroma seperti kayu siwak? atau aroma mint seperti yang lainnya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )