ZONA KOREA CREATIVE SPACE, TEMPAT NONGKRONG K-POPERS DI JAKARTA

Anyeong haseyo,

Apakabar semua? Oya, membicarakan Korea ternyata pengaruh korea sudah menjamur ya di Indonesia. Mulai dari Film korea, Makeup korea, sampai berpakaian ala ala korea hihi.
Jadi sekarang ada tran terbaru nya lagi lho!! Yaitu tempat nongkrong K-Popers di Mall Mangga Dua Square tepatnya di Lantai UG.



SPOT ZONA KOREA

ZONA KOREA CREATIVE SPACE MANGGA DUA SQUARE

Tempatnya itu sangat unik banget dan instagramable sekali, because sudah taukan kalau anak milenial apalagi K-Popers pasti yang dibutuhkan itu salah satunya adalah spot foto yang mendukung.

Nah, di Zona Korea ini banyak  spot foto ala Korea Creative Space gitu lho!!! Pasti penasaran kaannnn?

BUKAN SEKEDAR TAMPAT NONGKRONG 

Yaapss, di Zona Korea Creative Space ini lebih sekedar tempat nongkrong untuk para pecinta K-Popers, kenapa? karena di zona korea ini selain kalian bisa nongki-nongki  cantik kalian juga bisa ngembangkin bakat kalian juga lho.

Jadi, Mangga Dua Square ini Mall pertama di Indonesia yang memiliki Zona Korea Creative Space, tempat komunitas Korea (Fanbase K-Popers) berkumpul dan berkreativitas terkait pengembangan budaya korea (K-Music, K-Drama, K-Idol, dan sebagainya). Dan juga bisa les Bahasa Korea lho!! Woww Keren ya.

DOK.PRIBADI

K-Popers love

Zona Korea di Mangga Dua Square ini juga bisa dijadikan tempat nongkrong K-Popers dari luar jakarta juga bisa banget lho, Karena lokasinya ada di Mangga Dua Square yang akses nya Commuterline-able dan TransJakarta-able juga.
Zona korea ini juga baru saja Opening Tanggal 12 Januari Kemarin. Untuk masuk ke sini itu free lho, wow. Gemashh kan hihi untuk jam nya kalau untuk sekarang masih ngikut jam Mall, So Kalian nge-mall bisa nongkrong di sini deh.

ANTRIAN NYA PANJANG 

Untuk Opening kemarin juga Antusias K-Popers membeludak banget hihi.Bayangin sampe ngantri sepanjang ini, ini foto aku ambil separo nya aja lho, belum yang di dalam sama yang di belakang masih panjang babes,haha.

Aku gak bisa bayangin gimana orang - orang yang sangat suka banget K-Popers ni karena bukan hanya ada di jakarta saja,coba kalau yang datang dari berbagai kota, Wow banget kan hehe.

ZONA KOREA CREATIVE SPACE DI MANGGA DUA SQUARE SIAP RAMAIKAN PENGUNJUNG MALL 


Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan solutif untuk mendatangkan pengunjung.
Bisnis Online yang semakin masif berkembang rupanya semakin menantang Mall Grup Podomoro ini berinovasi menangkap peluang. Salah satunya dengan menggunakan Zona Korea Seluas 400M di Lantai UG Blok C.

ZONA KOREA BERLOKASI DI LT UG

Dalam Dua tahun terakhir ini, Mangga dua square memang aktif menjadi venue kegiatan penggemar budaya korea (K-Popers). Setiap event menurut General Mangga Dua Square, Tidak Kurang dari 5000 K-Popers datang menyaksikan berbagai atraksi hiburan dance, fashion, dan sebagainya.

"Karena melihat animo yang besar dari Komunitas K-Pop, kami mencoba hadirkan Zona Korea. Tidak hanya sebagai tempat kumpul sekaligus juga mendalami budaya korea", tutur Rudy.

Di area yang terletak bersebelahan dengan sejumlah Factory Outlet ini akan menjadi wahana berkreasi dan beraktivitas yang menyenangkan  K-Popers.
Mereka leluasa berlatih dance, bikin film tentang dance, atau tutorial dance K-Pop belajar bahasa korea sampe membicarakan tentang K-Idol.

Zygma Organizer, EO yang dipimpin oleh Muhammad Prabowo, saat ini tengah menyiapkan program-program special yang menarik fans K-Pop dari berbagai kalangan. Selama ini memang Zygma Organizer, EO khusus acara-acara korea ini banyak menggelar eventnya di Mangga Dua Square.

Karena selama Zona Korea sudah menjadi branding Zygma Organizer yang bisa di lihat di channel youtube Zona Korea . Berbagai isu perkembangan K-Pop dan para aktrisnya di bahas tuntas oleh Bou di Channel Youtubenya. 

SALAH SATU SPOT ZONA KOREA

Zona Korea Creative Space ini akan menjadi Bascamp Fanbase K-Popers yang saat ini jumlah nya sekitar 150 Grup.
Kehadiran Zona Korea ini akan mengingatkan jumlah pengunjung Mangga Dua Square yang saat ini rata-rata 350 ribuan pengunjung perharinya.

FACTORY OUTLET DI MANGGA DUA SQUARE DENGAN PRODUK FASHION KOREA

Apalagi suguhan belanja fashion ala korea di mangga dua square makin menggoda, baik dari segi model maupun harga yang kerap di-sale. Seperti Super Bazaar, pengunjung penyuka korea style, cukup menghabiskan belanja 100 ribu saja sudah mendapatkan OOTD yang keren. 

Semakin banyak item fashion yang dibeli, akan semakin murah. Selama ini super bazaar banyak di gandrungi remaja yang ingin selalu tampil fresh dan stylish mengikuti artis korea pujaan nya.

Tak hanya super bazaar, Amira Factory Outlet, Publicity, RAJA FO, Premier pun banyak menyuguhkan koleksi fashion casual branded kekinian. Dan bagi yang bertubuh besar bisa datang ke Chois FO, dan DSE yang lengkap menyajikan  berbagai koleksi fashion berukuran Besar/Big.

Nah, babes kalian bisa juga mengunjungi FO yang kualitas branded tapi murah di Mangga Dua Square, karena kalian bisa belanja sepuasnya dengan harga yang miring pastinya.
So, hadirnya Zona Korea diharapkan juga dapat menjadi stimulan bagi komunitas-komunitas lain nya seprti Komunitas Jepang, Komunitas Bollywood, Komunitas E-Sport dan sebagainya. Untuk mengambil mengambil bagian juga dalam menyemarakan Mangga dua square.

Yeyyy,,,,,,Gimana-gimana keren kan ya semuanya, Jadi nih babes kalian buruaannn!! kesini deh karena tempatnya so cute,
apalgi nih ya kalian yang doyan foto wajib banget deh,karena buanyak sekali spot foto yang keren-keren.OK

IG : @ullyoctav

_Thank you for reading_



Komentar

  1. Makasih mbaa infonya.. jd pengen k sana

    BalasHapus
  2. Baru tau aku mom, thx infonya Mom Ully 👍

    BalasHapus
  3. Wah seru banget ada tempat yang bisa menjadi wadah bagi kita untuk berkumpul dengan komunitas penyuka kultur Korea.. ajak aku dong ka kalau kesana lagi hihi

    BalasHapus
  4. Mangga Dua ini emang udah dari dulu jadi kiblat fashion sih yaa. Apalagi sekarang tambah adanya Zona Korea ini di Mangga Dua Square. Kereen! Tokonya udah banyak ya kak yang berpartisipasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bnyak dana kk ada Bazzar nya juga, rame lgi sekrng ada zona korea 😘

      Hapus
  5. Cussss sayyy kesnaaa , keren spotnya juga bagus bagua

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )