HOLIKA HOLIKA MENGHADIRKAN KONSEP BARU DI LIPPO MALL PURI

Hii Beauty,
Aku happy banget deh,soalnya nih,kemarin Aku dan Teman-teman Beautyfeatid menghadiri acara Grand Opening Flagship store nya Holika Holika Indonesia di Lippo Mall Puri yang bertemakan "Joyfull Holika".

Acaranya seru banget,semua yang diundang di ajak tour di store nya selain itu juga kita nyobain Games Go Fruit, kalau kita berhasil mendapatkan bintang ada hadiah Masker nya lho!!!

FOTO BOOTH HOLIKAHOLIKA

Holika-holika ini adalah sebagai salah satu Pioneer produk makeup di Korea Selatan,  Holika holika mengemban misi untuk menyediakan berbagai macam produk makeup dan skincare yang berkualitas Tinggi. 
Sesuai dengan visi Holika holika untuk terus berkembang dan menyebarkan kecantikan serta kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Minggu, 19 Januari kemarin Holika holika membuka toko yang berlokasi di Lippo Mall Puri, yang sekaligus  menjadi flagship store di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang baru menyenangkan kepada pelanggan melalui fitur-fitur yang inovatif.

KEBERSAMAAN BERSAMA BEAUTYFEAT


Konsep toko baru dengan Tema "Joyful Holika" ini menyediakan fitur-fitur yang dapat digunakan langsung oleh pengunjung seperti makeup station, dimana pelanggan dapat mencoba produk-produk kecantikan dari Holika holika atau mendapatkan makeover dari beauty advisor, selain itu juga dapat monitor dimana pengunjung dapat merasakan serunya bermain game bersama produk Holoka holika, serta fitur skin check corner dimana pengunjung dapat memeriksa permasalahan kulitnya menggunakan  hi-miror

MAKEOVER DARI BEAUTY ADVISOR

MY FICTURE

Hi-Mirror, Yaitu Alat yang bekerja menganalisis kondisi kulit, mulai dari warna, tekstur, kerutan, pori-pori, hingga noda gelap. Di toko ini, pelanggan juga dapat membeli produk  Holika holika dalam bentuk botol atau jar kecil (share in jar), Holika holika juga menyediakan jasa Gift wrapping untuk menyebarkan kebahagiaan dengan memberikan Kado kepada orang-orang terkasih.

GIFT WRAPPING

Memasuki pasar Indonesia, sejak Tahun 2013 Holika holika selalu berjuang untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas mulai dari Skincare, bodycare, hingga makeup dengan kemasaan yang lucu dan praktis. Kini Holika holika telah memiliki 20 Cabang berbagai kota di Indonesia dan akan terus berjuang untuk selalu menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas.

DOK.1

DOK.2

DOK.3


Dok.4





TENTANG HOLIKA HOLIKA

Holika holika Adalah brand kosmetik Milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, hingga makeup yang berkualitas dengan kemasan yang lucu dan harga terjangkau.
Holika Holika di dirikan oleh Samsung & CJ Group pada Tahun 2010 dan secara resmi memasuki pasar Indonesia pada Tahun 2013.

Kini, Holika holika telah memiliki 20 cabang di berbagai kota di Indonesia dan akan terus berkembang untuk menyebarkan kecantikan dan kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Holika Holika Berasal dari akhiran bahasa Inggris "-holic" yang berarti kecanduan dan bahasa Korea "holida" yang berarti godan, sehingga Holika Holika selalu berjuang untuk menghadirkan produk kecantikan yang menggoda dan berkualitas hingga dapat membuat kecanduan.

Holika holika percaya bahwa kecantikan sejati tersembunyi dalam diri setiap orang dengan pesona masing-masing yang unik dan tiada duanya. Dengan menyediakan produk kosmetik yang praktis dan menyenangkan , Holika Holika bertekad untuk menemukan dan mengungkapkan pesona dirimu yang selama ini terpendam, yang tertuang dalam  slogan "Your Magic Inside". 

So, Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung kunjungi Web nya beb di www.holikaholika.co.id



IG : @ullyoctav



_Thnks you for reading_














Komentar

  1. Waah keren. Itu make up station-nya dan make over dari advisor-nya akan ada selamanya ya? Keren kalo iya, karena menjadi pembeda dengan kosmetik lainnya.

    BalasHapus
  2. Tokonya cantik banget. Gemas! Kalo main ke sini, niscaya kalap pengen ngeborong deh. Uwuwww. Seru ya kak acaranya. Ngumpulin berapa masker btw kemarin itu? 😁

    BalasHapus
  3. Tertarik dengan alat Hi-Mirror, pengen analisa kulitku kondisinya gimana sih sebenarnya :D btw Holicaholica sudah ada di 20kota, Makassar termasuk bukan sih? Kayanya blm pernah liat tokonya di sini

    BalasHapus
  4. Note that many casinos with European tables do not use la partage or en jail, so make sure to view the principles of the game earlier than wagering. When it comes to online roulette wheel variations, the French version is most enjoyed by players. This is outcome of} beneficial exterior bets guidelines and the single-zero wheel, which uses the fewest roulette numbers. If not out there, gamblers will search for European roulette 바카라 사이트 tables, which features the identical wheel type.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )