REKOMENDASI PRODUK BEAUTY DAN STYLISH TAHUN 2020 DENGAN KATALOG TERBARU SOPHIE PARIS BULAN DESEMBER

Hallooo...
apa kabar di minngu pertama bulan Desember??
Udah gak kerasa ya bulan Desember aja,Bentar lagi Menuju Tahun yang baru ya hihi,mmm  kira-kira untuk tampil kece di tahun depan seperti apa ya?masih bingung?
Nah,aku punya Recomendasi nih babes untuk tampil Keceh Di tahun Depan, Muuuuuu tau!!!!
cussss,,,,

blogger stylish bersama sophieparis


Nah, Selasa 26 November 2019 yang lalu,Sophieparis launching katalog Bulan Desember dengan tema "LOOK AT YOUR  STYLE". Ada sekita 200 san produk terbaru yang diliris oleh Sophieparis.
Jadi,kalian gak perlu bingung nih mencari produk yang stylish untuk di tahun depan karena produk dari Sophieparis ini buanyak banget yang bisa menemanimu tampil semakin kece lho.

Wanita dan Fashion adalah hal yang tak terpisahkan benar gak sih? Karena berbagai item fashion melengkapi keseharian setiap wanita untuk menunjang berbagai kegiatannya agar tampil trendi dan pastinya percaya diri.

Untuk itu,sophieparis senantiasa menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan koleksi terbaru setiap bulannya.

Produk Terbaru Sophie ini meliputi deretan koleksi tas,Sepatu serta item fashion dan beauty yang diperkenalkan di acara Catalog Launching bulan Desember di Kantor Pusat Sophie Paris.

Selain produk Fashion dan Beauty terfavorit, Sophie Paris juga memberikan beragam promo penuh kejutan yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun para anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai Member.


tampil trendi bersama sophieparis

Catalog Sophie Bulan Desember


Seperti yang dijelaskan oleh Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales dan Traning Sophie Paris tentang informasi promo serta program-program yang sedang berlangsung di sophie paris Antara lain :
  • FREE MEMBERSHIP
Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi Member gratis. Keuntungannya ada 3 :
- Diskon langsung 30%
- Free Membership
- Vocher Rp. 50.000

  • FREE ONGKIR
Belanja Minimum Rp.245.000 NET dan kirim keseluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomart) di seluruh indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir.
  • SHARE LINK PRODUK
Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.

Selanjutnya, presentasi tentang Marketing Program turut dijelaskan oleh Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) berupa program promosi Tebus Murah di Bulan Desember Keuntungan dari program ini adalah Setiap Pembelanjaan Rp. 1000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Geana yang punya 3 gaya dengan Diskon 75% Alias Seharga Rp. 69.900 (dari harga asli Rp. 298.900) Asiiikkk Kan?


Promo Tas Geana

Nah, Seperti yang sudah dijelaskan  sebelumnya, di edisi Spesial kali ini, Tentunya Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru di mulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty.

PRODUK FASHION TERBARU DI BULAN DESEMBER


#katalog Sophie #193 halaman047

#Katalog Sophie #193 halaman 141

#Jam Tangan Trendi 



1 JAM DAPAT 2 STRAP


Produk Trendi Sophie Paris Sangat Kece

DOK.PRIBADI BY SOPHIEPARIS


Untuk Produk Kosmetik yang sangat Recomend dan tampil cantik dengannya :








Untuk Produk Beauty lainnya dapat di cek lho di https://www.sophieparis.com/beauty.html

Untuk Melihat Katalog terbaru Sophie Paris, bisa klik link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/

Website Sophie : https://www.sophieparis.com/








TENTANG SOPHIE PARIS

Sebelumnya dikenal dengan Nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis.
Terinspirasi dari  Fashion Prancis, Kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya Fashionable tersebut keseluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.


Sophie paris menawarkan keanggotaan seumur hidup , seluruh membernya bisa dapatkan keuntungan langsung 30% (atau porongan harga 30% langusung) dari setiap penjualan produk, serta mendpatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Kami Memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan Mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis.
Kini Kamipun telah mengubah Konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern.Dimana prangkat digital akan memudahkan serta berperan sebagai para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

#tassophieparis
#produkbeauty
#kosmetik
#kosmetikterbaru
#beautyterbaru
#beuaty
#sophieparis
#tasterbaru


_ Thank You For Reading_







Komentar

  1. Wah bisa diambil barangnya di indomart ya? Kalau belanja min 245k. Asyik juga ya. Free ongkir pula.

    BalasHapus
  2. Mupeng banget sama produk terbarunya, aku naksir sama jam tangannya, juga sama tas lochte bag, lebih keren nih.

    BalasHapus
  3. Saya naksir tas anika bowler bag mba, perpaduan warnanya cakep btw sekarang order produk Sophie Paris jadi lebih mudah ya sudah kerja sama dengan Indomaret juga

    BalasHapus
  4. Salut sama Sophie bisa survive di dunia fashion ini selama puluhan tahun. Apalagi sekarang tuh produknya makin kece. Sering diskon pula. Luvv luvvv! 😘

    BalasHapus
  5. produk sophie modelnya makin kekiniaan dan diperbaharui terus ya, mantab sekarang makin mendunia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG