JAKET MUSIM DINGIN MURAH DAN LENGKAP TERNYATA ADA DI MANGGA DUA SQUARE | PUSAT FACTORY JAKARTA

Holaa Sahabat Ullyst,,,,

Sudah Memasuki akhir tahun dan pastinya semua sudah ada agenda yes, bakal liburan!! Membicarakan mengenai liburan yang pastinya sangat sudah siap dng ya bakal liburan kemana,apalagi kalau ke luar negri disana sudah mulai musim dingin nih.
Mmmm kalau aku paling seneng kalau liburanya ke Negara 4 Musim pastinya Butuh banget Jaket Musim Dingin dong ya!! Buat kelengkapan berlibur di Akhir Tahun.

 Factory Outlet Jakarta Adalah Pusat FO yang Terlengkap di Jakarta Dengan Harga Sangat Murah Kualitas Branded.


Sebenarnya untuk berlibur di luar negri atau di negara 4 Musim tidak perlu barang mahal,Karena barang-barang di Factory Outlet Mangga Dua Square ini sangat Bagus Harganya pun Sangat Murah dan tentunya kualitas Branded.
Karena seperti diketahui, kebutuhan yang kita sangat butuhkan di tempat liburan,kalau kita membeli disana amat sangat Mahal,Bener kan!!! 

Jangankan barang-barang di Luar kota, kadang kita suka temui di pameran-pameran di Jartka aja harganya Dua kali lipat dari harga aslinya.
Hal ini sangat penting karena di Era 4.0 kita di hadapkan pada era Styelish ,
Jadi Fashion Musim Dingin yang digunakan apalgi wanita,pastinya harus bercorak,enak di lihat dan memiliki warna yang so cute supaya membatu kita Terlihat lebih cantik

Jaket Musim Dingin Dengan Harga 289rb


 Kalau uadah kesini wajib banget kunjungi 8 Factory Outlet Mangga Dua Square , karena Semua koleksi disini sangat keren-keren dan pasti setiap harinya banyak banget promo-promo menarik,Serta Disc yang special.

Jaket Navy kembang pink ini cuma 250rb


Harga Normal 350rb jadi 250rb


Jujur, Barang-barang di Factory Outlet (FO) ini adalah barang-barang import dan Branded yang kalau di Mall itu Harganya bisa sampai 1.000.000 an ke atas disini cuma 300rb sudah dapet Barang Keren dan Branded.

Aku juga disana Mengunjungi Outlet-outlet yang super banjir disc dan promo lho, ini dia :



atasan celana macam-macam baju 3pcs 100rb






belanja di @dsefactoryoutlet


Bidik Millenial Belanja Factory Outlet, Mangga Dua Square Siap Bersaing Di Fashion Branded Kekinian


Membidik target pasar millenial memang merupakan trobosan solutif dilakukan di tengah masifnya perkembangan teknologi digital yang merambahi hampir di semua sector bisnis.Dilihat dari sisi angka saja, ceruk pasar konsumen millenial ini begitu prospektif.

Tentu menjadi tantangan sekaligus peluang emas yang meniupkan kegairahan bisnis,telebih Pusat Perbelanjaan yang notabene pernah mengukir kesuksesan cemerlang.Harus diakui dalam beberapa tahun belakangan ini cukup tertatih untuk setiap eksis dan berkembang sesuai dinamika zaman.

Mangga Dua Square, Sebagai pusat perbelanjaan kenamaan di jakarta, tidak berhenti berbenah, melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroprasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta.

disc gila-gilaan di outlet chois_fo

Target market FO identik dengan anak muda millenial yang suka bergaya kekinian dengan produk Fashion branded berkualitas ekspor dan impor.Terobosan ini disambut antusias sejumlah tenant FO. Sejak awal tahun 2018 Mencanangkan sebagai pusat FO Jakarta, samapai saat ini telah beroprasi sebanyak 8 tenant FO Beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah.Diantaranya :

  • Premier
  • Amira Factory Outlet
  • Fiftha Avenue
  • DSE
  • Chois Fo
  • Raja Fo
  • Super Bazaar dan
  • Publicity yang baru saja grand opening pada pertengan februari 2019.
Jumlah Tenant FO kemungkinan akan terus bertambah sehingga pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan degan kualitas terbaik.Mulai dari baju anak, remaja hingga dewasa. 

"Kami bekerja sama dengan berbagai komunitas yang beranggota usia millenial, seperti komunitas korea, jepang, gaming, dan sebagainya untuk menarik pengunjung berbelanja di FO, Tutur General Manager Mangga Dua Square _Rudy Santoso_"

So, Untuk Untuk menikmati sensasi belanja FO, Tidak perlu jauh-jauh ke bandung. Di Mangga Dua Square tersaji lengkap dengan harga terjangkau sesuai dengan Kualitas.


Fashion Millenial zaman Now


Mangga Dua Square Tawarkan Kios Murah, 60.000 Per Hari


yey,,Kabar gembira nih buat para pembisnis dan start up di jakarta.Mangga Dua Square Menawarkan kepemilikan kios bersertifikat hak milik dengan harga  terjaungkau.Cukup dengan 10 juta rupiah. Konsumen sudah bisa memiliki kios berukuran 2*3 m dan langsung dagang lho.

Cicilannya juga sangat ringan Rp.60.000/hari selama 3 Tahun,konsumen dapat mengajukan KPR ke Bank untuk pelunasan. Pengelola Mangga Dua Square siap membantu proses kemudahan KPR.Untuk harga tunai, tawarkan sebesar Rp. 400 juta ukuran standar sampai 1 Miliar. Melalui sistem Cicilan yang ringan, diharapkan pebisnis start up bisa memiliki kios yang bisa disulap menjadi kantor kecil.

Menurut Marketing Manager Mangga Dua Square, Angela Ayu Utami Meski banyak mall bermunculan, Mangga Dua Square prospektif untuk bisnis. Apalagi Sejak adanya Factory Outlet yang baru awal 2018 di kembangkan.Tahun ini Zona Gaharu juga siap diluncurkan. Yapsss, Mangga Dua Square akan menjadi pusat bisnis Gaharu yang terbesar di Jakarta.

Selama ini Mangga Dua Square menjadi Destinasi utama pelancong Timur Tengah, India, dan Cina untuk bisnis Gaharu ini. Gaharu merupakan kayu harum yang spesial untuk masyarakat Timur Tengah, India dan Cina,sebagai lambang prestise dan kebangsawanan selain juga di gunakan untuk ibadah.Bahkan khasiat Gaharu juga dipercaya membantu penyembuhan penyakit. "Dengan sejumlah inovasi diharapkan bisnis Di Mangga Dua Square makin prospektif.

Kebersamaan di mangga dua square

Ada kabar Gembira nih Sahabat Ullyst, Rencana nya Mangga Dua Square Meluncurkan Zona Korea awal Januari 2020 sebagai wadah K-Pop-ers menyalurkan bakat dan hobinya.
nah, buat kalian yang memiliki bakat terpendam boleh banget lho ikutan ini.
Eitz untuk mengetahui informasi lengkapnya kalian boleh banget follow Akun IG nya https://www.instagram.com/mangga2square/

Lokasi : Lt. UG Blok C Seluas 400M2


Kegiatan :

 Latihan Dance
Bikin film dance
Les bahasa korea grat
Dll terkait seni dan budaya kore.


_Thank you for reading_


















Komentar

  1. Wow, yang di tempat lain harganya jutaan rupiah, beli di Mangga Dua Square cuma ratusan ribu rupiah? Yang mau ke negara bersalju harusnya ke sini dulu kalau mau traveling ya

    BalasHapus
  2. Wuih ... Jadi kepengen jalan-jalan ke Mangga Dua Square, nih. Bener lho, pakaian musim dingin itu yang kualitasnya bagus, ya, harganya bikin kulit merinding. Tapi kalau di Mangga Dua square bisa dapat kualitas yang sama dengan harga miring, ya kenapa nggak? Baru lihat foto-fotonya aja udah terlihat kerennya. Pengen pilih-pilih juga, coba, bayar, lalu bawa pulang, hehehe ...

    BalasHapus
  3. Suka deh sama fashion musim dingin, berasa kayak fashion di drama kore gitu :)) warnanya soft, girly juga. Busa nggak sih belinya lewat online untuk yang di luar kota?

    BalasHapus
  4. Duuh..jaket-jaketnya cakeeep dan harganya pun sangat terjangkau ya.. Andaikan dekat kulangsung capcus ke sana deh..

    BalasHapus
  5. Jaket yang bunga-bunganya bagus banget mba. Harganya affordable deh cuma 350rb. Aku jadi pengen jalan-jalan ke sana nih, tahun depan ada rencana buat travel ke negara dingin, bisa kali ya beli jaket bulu-bulu gitu di Mangga Dua Square. Hehe.

    BalasHapus
  6. Sepertinya daku perlu juga nih pakai jaket musim dinginnya, soalnya malam suka dingin banget

    BalasHapus
  7. Kamu tuh selalu all out ya kak dalam urusan Fashion, OOTD nya juga selalu ok apalagi pakai koleksi dari FO nya Mangga Dua Square

    BalasHapus
  8. Naksir sama jaket yg bunga-bunga hahaha harganya murceee euy..

    BalasHapus
  9. Bazarnya masyaAllah bikin kalap ya Mba wakakkaak
    jadi pengne borong juga andai dekat ih. Kalo musim dingin cocok juga dipake dalam masa musim hujan begini ya Mba.

    BalasHapus
  10. Duh harganya bikin mupeng. Mau ke negara bermusim dingin, sekarang udah tau kudu beli di mana jaket²nya....
    Mana kece² lagi...

    BalasHapus
  11. Bikin mupemg utk beli produk di mangga dua square nih... Keren beut dah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )