SARI AYU X DREAM.CO.ID #FearlessHijab #SariayuXDream

Assalamualaikum..
Hallo Beauty Enthusiast.

Kali ini aku mau sharing nie, Kapan sih pertama kali memutuskan memakai hijab #SariayuXDream #FearlessHijab .
Ngomong - ngomong mengenai hijab, pasti semua taukan kalau didalam agama islam mengenakan hijab itu Wajib.Jadi kalau masalah amalan baik buruknya itu Allah SWT yang tau, yang penting kita wajib menjalankan perintah_Nya..Nah jangan menunggu hidayah ya, lebih baik kita yang menjemput hidayah itu.
Yuk...langsung ke topik utama nya, Sahabat salihah ku, kalau aku di tanya kapan sih kamu memutuskan berhijab.Aku jawab ya...Jadi awal mula aku memutuskan benar - benar berhijab itu di Th 2014.


Jadi, sebelumnya aku pernah memakai hijab karena dulu SMP aku sekolah di Madrasah,SMA pun masih memakai hijab di sekolah,dan lulus sekolah itu aku bener - bener gak pakai lagi.Karena aku fikir dulu masih suka suka nya kesana kesini,belajar agama ya gitu masih belum sepenuhnya di kuasai, karena hobi masih main sana sini,kalau inget dulu sedih rasanya belajar agama kurang.

Lanjut Cerita....
Akhirnya aku memutuskan berhijab kembali ( Niat di dalam hati ) , jadi dengan aku ngumpulin daleman hijab,hijab segi empat sampai - sampai aku ngumpulin hijab instan juga.



Nah, tapi itu dia ya terkadang apa yang kita niatkan belum tentu berjalan dengan mulus ada aja cobaan atau pemikiran yang bikin kita mikir gitu.
Jadi hidayah belum sepenuhnya , hati masih rapuh.Sampai 2 box besar lho aku ngumpulin macem - macem nya hijab,tapi belum di pakai juga padahal niatnya mau berhijab lagi. 

Semakin kesini berbagai alasan muncul dan rasa takut juga mengikuti,....Takut Kenapa ??
aku mikir , nanti kalau pakai hijab gak cantik lagi, orang gak liat cantiknya ,,teruss...kalau ngelamar kerjaan susah gak dapet,karena pakai berhijab.Terus aku ngaca , ih pantes gak ya, ih tu kan jelek, gak pantes..gitu gitu aja pemikiran.

Selang waktu berjalan, aku hijrah ke jakarta atau ke ibu kota,dan aku dapet kerjaan nyambi kuliah juga.Dan disitu aku dapat pencerahan dan hati tenang akhirnya benar - benar memutuskan berhijab dengan pertimbangan yang sangat matang.
karena ada seorang teman juga yang sharing mengenai menutup aurat,yakni apabila kita tidak menutup aurat semua dosanya apalagi anak gadis Ayah nya yang nanggung.
Ya Allah SWT sampai nangis,apalagi aku ya Allah SWT gak berhijab nanti semua dosa ke ayah sedangkan ayah udah gak ada lagi (Nangis).



Dan akhirnya semakin memantapkan diri.Dan bener ya semakin kita memantapkan diri niat tulus lillah dan memperbaiki diri dengan sungguh - sungguh ada aja cobaan dan ujian nya.
Kali ini aku di uji di tempat kerjaan ku yang belum membolehkan memakai hijab di kantor, ya Allah SWT rasanya gimana gitu,aku pertahankan 1 th.Jadi dari kostan memakai hijab sampai kantor di lepas ganti seragam kerja.gitu gitu aja.Rasanya sakit nuiksa diri.
Karena dulu belum ada pilihan, dimana posisi masih awal - awal kuliah bayar ini itu, keperluan dan lain lain.

Akhirnya aku sholat minta petunjuk sama Allah SWT. Setelah itu aku putuskan memilih berhijab meski aku keluar waktu itu belum ada pengganti kerjaan nya.
dengan modal bismillah.
selang waktu,,,akhirnya aku dapat pekerjaan dan di terima di perusahaan yang bagus dengan lingkungan yang bagus, semua berhijab rasanya nyaman banget.Maha baik Allah SWT.


Nah, kesimpulan nya dan pelajarannya yang dapat di ambil terutama buat diri aku sendiri,Jangan pernah takut ada Allah SWT.
apapun yang kita lakukan kalau niatnya baik,apalagi untuk Allah SWT pasti Allah SWT pun akan membantu nya.
Dan hidayah jangan pernah di tunggu,tapi kita yang menjemput.Perkara baik buruknya itu Allah yang menilai, yang penting kita wajib melakukan apa yang menjadi kewajiban bagi agama.
terimaksih Sari Ayu Hijab Dan Dream.co.id
#SariayuXDream #Fearlesshijab #Fearlessbeauty

Next, Beauty aku punya tips sehat merawat rambut sampai k akar nya apalagi yang mengenakan hijab bener-bener bermanfaat.
Jadi, Sariayu Hijab Shampoo ni mempunyai 3 Fungsi Utama :

1. Membersihkan kulit kepala,membantu mengurangi gatal karena ketombe
2. Menutrisi rambut, membuat rambut berkilau dan mudah ditata
3. Memberikan kesegaran ekstra dan sensasi rasa dingin yang lebih lama.



SARIAYU HIJAB SHAMPOO
PT. Martina berto Tbk.
Jl. Pulokambing II No. 01 KIP
Jakarta-Indonesia

_Thanks For Reading_



Komentar

  1. Aku juga suka sekali wanginya , kulit kepala sehat dan bebas ketombe

    BalasHapus
  2. Aku awal berhijab juga banyak yang ngga percaya hahaha... pada heran karena yg kenal aku lama tau banget aku itu barbar dulunya. Btw aku belum nyoba shampoo ini, kayanya menarik nih layak dicoba :)

    BalasHapus
  3. Wahh pas bangett ini buat kita2 yg berhijab.. Pastii ngerasaain suka lepek apa lagii siang hari, , mw nyoba ahh akuu

    BalasHapus
  4. Aku suka sama hijab hair mist yang disemprotkan dirambut. Enak seger dan rambut jadi mudah diatur

    BalasHapus
  5. Sariayu shampoo hijab ini banyak variannya ya, aku pakai yang ungu, juga pakai hair mist dan hair tonicnya...enak dipake loh

    BalasHapus
  6. Wah penasaran banget nie sama sari ayu hijabnya kayaknya emang perlu banget coba

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLEEKBABY, SABUN PENCUCI BOTOL YANG AMAN DENGAN 8 PROTEKSI TERBARU

JAKHUMFEST MENGAJAK MILENIAL LEBIH PEDULI PADA ISU SOSIAL,KEMANUSIAN DAN LINGKUNGAN

PRUDENTIAL LUNCURKAN ASURANSI JIWA SYARIAH PRUCINTA