Review The Saem Jeju Fresh Aloe Series

Haloooo Semua..~
Selamat datang kembali di blogku ya.
Aku mau sedikit cerita nih,kekalian semua..Jadi minggu tanggal 24 february kemarin aku di undang acara Blogger Community Gathering With Tabloid Wanita Indonesia dan Kaloria Studio.
Acaranya keren banget,disana tidak hanya perkenalan product - product dari sponsor, tapi kita olah raga juga lhooo..Bareng coach fchradina.
olah raga ini cukup membakar kalori sekitar 600 kalori :)
selain itu juga aku dapat goodie bag dari beberapa sponsor,salah satunya ada product The Saem .
sekilas dari The Saem adalah merk kosmetik terkemuka dari negri korea yang diperuntukan bagi seluruh wanita di dunia yang selalu terlihat cantik dan menawan.

Product - product The Saem diproduksi di bawah bendera perusahaan Hankook Cosmetic Co.Ltd, yang sudah 56 tahun berpengalaman di dunia Research & Development kosmetik di korea.


Rangkaian product dari The Saem dapat ditemukan di :
Jakarta : Lotte Shopping Avenue, Sogo Dept.Store, Aeon Bsd, Plaza Semanggi, The Central Gunawangsa Tidar Surabaya, Gandaria City, Guardian, Hero, Watson, Century, Aeon Dept.Store, Shopee, Buka Lapak, Toko Pedia, dan masih banyak lagi.

Tanpa Berlama lama, aku akan kasih lihat nih kekalian product apa saja kah yang aku dapet kemarin,,cuss 

Dan ni product yang aku dapatkan kemarin dari The Saem :)
* Jeju Fresh Aloe Toner
* Jeju Fresh Aloe Emulsion
* Jeju Fresh Aloe Cleansing Foam
* Jeju Fresh Shooting Gel
* Jeju Fresh Aloe BB Cushion
* Real Gel Tint

The Saem Jeju Fresh Aloe Toner

Jeju Fresh Aloe Toner ini adalah toner yang mengandung ektra aloe vera yang berasal dari pulau Jeju yang di korea, yang berfungsi untuk memberikan kelembapan dan kesegaran, organik jeju aloe yang kaya mineral dapat meresap kelapisan kulit terdalam...

product ini di klaim mengandung jeju aloe vera sebanyak 92%...

Toner ni mengandung alkohol hanya 1% nya saja,tapi menurut ku, meski mengandung alkohol tapi tidak masalah dikulit wajahku.karena semua sudah dilapisi 99% nya itu aloe veranya. Dan aromanya tidak menyengat sedikitpun malah wangi aloe nya berasa banget :)
apa lagi dengan kemasan nya yang sangat menarik bagiku the best sih Toner nilai yang aku berikan dari 1-10 yaitu 9 nya :) karena aku suka banget Toner ini :)


The Saem Jeju Fresh Aloe Emulsion


Jeju Fresh Aloe Emulsion merupakan Lotion pelembab yang mengandung ektra aloe vera yang berasal dari pulau jeju. dengan fungsi emulsion ini adalah hampir sama dengan toner sebenrnya memberikan kelembapan dan kesegaran kulit, organik jeju aloe yang kaya mineral dapat meresap kelapisan kulit terdalam.

Kandungan nya 86% Jeju aloe vera 
pertama kali aku cobain, wanginya tidak menyengat banget,seperti pada umumnya wangi dari product The Saem wanginya jeju aloe nya khas banget, dan lembut banget d kulit wajah aku, kalau aku baru memakai nya beberapa kali dan enak banget d wajah ku :)
warna dari emulsion ni putih dan teksturnya mudah banget mencair apalagi langsung d kulit wajah, meresap dan gak bikin lengket..


The Saem Jeju Fresh Aloe Cleansing Foam


Sabun pembersih wajah nie dengan berat 150g, berfungsi untuk melembabkan serta menyegarkan kulit wajah dengan kandungan aloe vera yang benar - benar segar wanginya tidak menyengat sama sekali.
pertama kali pakai foam ni bener benar segar,busa yang sedang dengan wangi yang ciri khas aloe ni di kulit wajah ku bikin kencang dan lembut banget satu lagi segar pastinya :)
Semua Product The Saem di panen dari pulau jeju yang bersertifikat " Clean-Land" dari UNESCO
kualitas Aloe Premium yang kaya akan mineral dan kelembaban yang tinggi. Dan di buat dari Aloe Organik yang di tanam dari pulau jeju, 
Foam ini aku gunakan untuk sabun muka setiap hari,karena memang dari pertama kali nyoba udah enak, kesat dan wangi aloe nya yang bikin wajah fresh. :)


The Saem Jeju Fresh Aloe Shooting Gel


Yupppzz,,,ini dia yang Best nya juga sih menurut aku,,karena Shooting Gel nie terlarisnya :)
pas waktu aku gunakan shooting gel ni,enak banget di wajah yang bikin wajah kenyal dan melembabkan kulit wajah.
The Saem Jeju Shooting Gel ini mengandung 99% jeju aloe dan morus alba root extrac yang diklaim dapat mencerahkan kulit kusam tapi tidak di anjurkan untuk menghilangkan jerawat ya,,kalau untuk melembabkan kulit wajah, bikin kenyal lembut ni the best nya :) karena gel nya mengandung 99% aloe dan 1% nya air non alkohol.,Dan gel nya nie juga bisa digunakan buat anak kecil yang usuinya 1 Th ke atas ya buat di bagian belakang anak yang sering menggunakan pempes, biasanyakan anak kecil alergi atau gatal - gatal gitu setelah menggunakan pempes, nah ini cocok banget untuk para ibu-ibu buat anaknya recomended banget, aku pun gunakan untuk anak ku yang usuianya 21 bulan :)
selain itu juga, biasa digunakan buat rambut juga lho :) tapi kalau aku belum nyoba next akan aku coba juga nih ,...


The Saem Jeju Fresh Aloe BB Cushion



Jeju Fresh Aloe Cooling Cushion ini berfunsi untuk melembabkan dan menerangkan dengan efek dingin, mengandung ekstrak jeju aloe dengan kualitas premium.
mengandung SPF 50+ PA+++, melindungi dari sinar matahari kerena menurutku ini cushion the best PA+++ ni recomended banget buat kulit wajah :), dan ringan banget 
kulit wajah ku termasuk cocok banget menggunakan cushion , karena tipe kulit wajahku harus memakai product yang ringan ringan, kalau make up berat malah g bisa yang ada bergaris garis gitu :(
Tapi, dengan adanya cushion nie sih aku happy banget..

Untuk warnanya natural banget, Karena dari orangnya brandnya bilang kalau product ini cuma ada satu warna saja untuk sekarang dan nanti warnanya akan menyesuaikan di kulit kita :)
jadi gak perlu khawatir bakalan keputihan atau kegelapan ,, cushion ini gampang banget diblendnya.
Cushion ini bisa kalian beli senilai harga Rp.259.000,-
menurutku bisa didapat dengan harga segitu standart sih, karena ini alami dan khas banget aloe veranya ^^


The Saem Jeju Real Gel Tint


Iiiih,,pas liat pertama kalinya gemesh banget,,aku buka waktu pertama kali untuk nyobain nya duh duh duh warnanya gemesh,kemasan dari Real Gel Tint ini design rame dan bentuk nya kaya permen hehhe bikin gemessh dah,bisa dibawa kemana mana lagi :)
teksturnya cendrung ke gel,dan enak di pakai d bibir, kalau d pakai dibibir ku warnanya keorange orange gitu deh 


Aku cobain lipt tint ni, ringan banget di bibir warnanya aku dapet sukaaakk deh, kalau aku pakainya gak seluruhnya d bibir hanya.pokoknya dari semua product ni aku suka semua, because semua wanginya gak menyengat bahkan yang khas semua product wanginya Aloe Vera nya :) love love 
make up simple aku ke kampus itu Cooling Cushionnya dan lipt tint nya sering bangt aku gunakan kemana mana .... 😍

THE SAEM
JEJU FRESH ALOE
LOVE IT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERUM PENCERAH WAJAH YANG BIKIN KULIT GLOWING SEPERTI SELEB KOREA

TIPS LIBURAN PUAS DI DUFAN DI MASA PANDEMI SUPAYA SSBB ( SENANG SELAMAT BARENG-BARENG )

MANFAAT SIWAK, UNTUK KESEHATAN MULUT PADA PASTA GIGI SASHA PENCEGAH GIGI BERLUBANG